Desain Grafis

Langkah pertama adalah memilih bidang keahlian yang ingin Anda kembangkan. Anda dapat memilih di antara berbagai bentuk desain grafis seperti periklanan, desain cetak, multimedia (TV), desain web, atau animasi. Desain grafis untuk media Manfaat Desain Grafis cetak atau online memiliki sejumlah perbedaan teknik. Anda bisa pandai dalam keduanya, tetapi lebih baik memilih satu.

Dapatkan alatnya

Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator adalah aplikasi biasa di industri. Aplikasi ini mudah digunakan tetapi karena memiliki banyak Jasa Desain Grafis Bekasi fitur, Anda mungkin perlu waktu dan banyak usaha untuk menguasainya. Anda dapat memulai dengan alternatif yang lebih murah atau gratis yang cukup memadai bagi Anda sebagai pemula.

Anda dapat membeli buku teks jasa desain kaos yang memberikan instruksi dalam dasar-dasar desain dan mempelajarinya dengan serius. Jika Anda mengikuti kursus desain grafis, Anda dapat mempelajari cara menggunakan perangkat lunak perancangan dan mengembangkan rasa desain yang dapat dipasarkan.

Panduan Memilah Apartemen Yang Baik Serta Menguntungkan

Mendapatkan gelar

Mendapatkan gelar sarjana atau gelar associate akan memberi Anda permulaan dan Anda kemudian dapat memulai karir Anda sebagai desainer grafis yang berkualitas. Gelar associate biasanya merupakan program dua tahun yang dapat Anda lakukan di community college, sedangkan gelar sarjana biasanya empat tahun dan Anda harus menghadiri college atau universitas.

Kembangkan gaya

Lakukan berbagai jenis proyek desain yang Anda sukai. Ini bisa berupa desain hiasan, tulisan kemerah-merahan dan warna-warna cerah, atau garis-garis bersih yang seimbang, warna-warna sederhana dan grafik yang kuat, tetapi apa pun yang Anda pilih, fokuslah untuk mengembangkannya sebagai gaya desain Anda. Baca buku tentang desain grafis untuk pembelajaran cepat. Tujuan Anda adalah agar orang-orang mengenali pekerjaan Anda hanya dengan gayanya yang unik.

Pelajari para profesional

Buka surat kabar dan majalah, internet, dan apa pun yang menginspirasi Anda. Anda dapat melihat label produk, karya arsitektur, situs web mode, label musik; semua ini adalah hasil dari desain yang bagus dan bisa menjadi inspirasi Anda untuk proyek Anda selanjutnya.

Penelitian font

Tipografi adalah bidang yang lengkap dan jika Anda ahli dalam pekerjaan Anda, Anda harus mengembangkan pemahaman yang baik tentang pentingnya jenis huruf, kerning dan memimpin, dan semua hal yang membuat teks yang efektif.

Kumpulkan desain yang menarik

T-shirt, label makanan, pamflet, poster atau kartu pos, kumpulkan semua yang menurut Anda menarik atau menginspirasi. Pelajarilah hal-hal ini untuk menemukan apa yang Anda suka atau tidak suka dan gunakan itu sebagai referensi jika dan ketika Anda membutuhkan bantuan.

Simpan proyek Anda

Jangan pernah membuang proyek Anda, bahkan ketika Anda membencinya. Tinjau beberapa waktu kemudian untuk melihat apakah ada yang salah, bagaimana Anda telah meningkat atau apakah gaya Anda telah matang.

Buat portofolio Anda

Anda akan membutuhkan portofolio ketika Anda mulai mencari pekerjaan mungkin untuk perusahaan desain grafis jadi mulailah menyusun portofolio yang menantang Anda untuk meninjau pekerjaan Anda sendiri secara kritis. Anda juga dapat memamerkan portofolio Anda secara digital di situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *